Friday, October 18, 2013

Tindakan Tuhan | Latihan Pelantikan OSIS

Alkisah, hari ini ada latihan untuk pelantikan pengurus osis jam 2 siang disekolah saya. Tapi karena rumah saya jauh dari sekolah ya kira-kira lebih kurang 16km jadi sepulang sekolah pada jam 11.15 wib, saya pergi ke rumah teman saya untuk beristirahat.

Sekarang yg jadi masalah itu, pada hari ini tepat jam 2 juga saya ada les Agama. Lalu apa yg harus saya lakukan??? Meninggalkan pelajaran agama?? Atau meninggalkan latihan pelantikan??? Padahal kan kita masih junior di osis, bisa bisa kena pecat sebelum dilantik... X_X

Menimbang dan menimbang,Ya pada akhirnya saya dan teman saya memilih untuk pergi les agama, karena bagi kami les agama itu lebih berharga. Sekarang yg jadi pertanyaan :

APAKAH TUHAN AKAN BERTINDAK ATAS NIAT BAIK KAMI????

Ya jelas. selagi kita percaya maka dia akan bertindak, ternyata jam 14.00 wib(kami telah tiba di tempat les) hujan deras pun turun membasahi kota... Tentu kalian tau apa yg terjadi selanjutnya.. Latihan pelantikan osis pun ditunda hingga hari berikutnya...

Jadi Hikmahnya dalam cerita diatas adalah
" dengan niat yg baik saja tuhan akan menolongmu, apalagi jika kamu bertindak dan melaksanakan perintahnya"
Salam saya... :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

UP Alert (http://ebenzezher-ebenzezher.blogspot.com)

Hola, Su sitio web: http://ebenzezher-ebenzezher.blogspot.com (HTTP(s)) se encuentra Online nuevamente (Estuvo Offline 2y ...