Monday, November 4, 2013

Lintas Alam

Sabtu,9 september 2013, saya dan 7 teman saya mengikuti perlombaan lintas alam yang di adakan oleh Sekolah saya dalam rangka HUT yg ke 54 di tingkat kabupaten.
Dalam kompetisi ini kami harus menempuh jarak sejauh 16 km. Petualangan tersebut dimulai pukul 10 pagi, kami mulai berjalan dari sekolah menuju hutan-hutan, hingga kami sampai pada sebuah parit yg cukup besar dan cukup dalam , kami harus bekerja sama agar kami dapat melewati rintangan ini, kami saling berpegangan dan pelan-pelan melewatinya,beberapa kali teman saya jatuh dan terpeleset ke dalam lumpur. Itu sangat memperhatinkan,namun itu membuat petualangan ini menjadi lebih seru.
Kami terus berjalan mengikuti petunjuk-petunjuk berupa panah berwarna oange, ternyata pada rintangan berikutnya kami harus memanjat pohon hingga ketinggian kira-kira 3 setengah meter, itu sungguh membuat kami takut. Sebuah batang pohon yg cukup panjang di miringkan ke atas pohon yg lain, perlahan kami menaikinya , namun pada akhirnya rintangan tersebut terselesaikan dengan kerja sama team yg baik.
Kami tidak tau rintangan apa yg selanjutnya kami hadapi, kami hanya terus berjalan dan berjalan sangat jauh, itu sungguh mebuat kami kelelahan. Setelah setengah jam berjalan akhirnya kami sampai pada rintangan berikutnya, tepat di samping sebuah kebun cabai rawit, kami harus berjalan tiarap di atas tanah dengan membawa bendera merah putih yg tidak boleh kotor, apabila bendera kami kotor maka itu akan mengurangi nilai kami.
Setelah kami berjalan tiarap dengan membawa bendera, ternyata bendera kami kotor dan itu sangat disanyangkan, setelah itu kami diberikan soal perkalian matematika dan diberi waktu 30 detik untuk menyelesaikannya, teman saya mencoba menjawabnya, namun jawabannya salah, itu sungguh membuat kami kecewa.
Dan kami terus berjalan sampai akhirnya kami sampai di garis finish, ternyata team kami adalah team yg ke 8 yg sampai di garis finish. Walaupun kami tidak mendapatkan nilai yg sempurna namun kami cukup senang dengan petualangan ini. Hingga sampai pada acara pengumuman juara, ternyata kami tidak mendapatkan juara. Ya sudah, Tahun depan kami akan mengikuti perlombaan ini lagi dengan hasil yg lebih baik lagi.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

UP Alert (http://ebenzezher-ebenzezher.blogspot.com)

Hola, Su sitio web: http://ebenzezher-ebenzezher.blogspot.com (HTTP(s)) se encuentra Online nuevamente (Estuvo Offline 2y ...